Selasa, 29 Januari 2013

Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal


Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karna area dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik mutlak diperlukan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti mungkin akan rapuh juga," kisah bapak dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya tentang kekuatan tubuh benar saja terjadi, saya merasakan masalah jantungnya pada saat mengangkat sepeda motornya yang mana terjerembab dalam lumpur hutan Papua.
Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke RS jantung ternama di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta diwajibkan mengkonsumsi obat-obatan jantung dari dokter seumur hidup," tuturnya. Tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menimbulkan masalah baru bagi kesehatannya. "Waktu Saya periksa ke dokter ternyata organ ginjal saya jebol, beliau wajib cuci darah dalam waktu satu tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh badan terasa tak berdaya" ujarnya. Selama 1 minggu saya harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya seharga lima juta sekali beli dan wajib diminum, jika tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama setahun proses pengobatan penyakit ginjal  saya telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat  Gagal Ginjal  Terpercaya

Di dalam keadaan yang cukup memprihatinkan, Sayamendapat info jika ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dari kulit manggis yang mana mampu bantu menyembuhkan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi saya segera mungkin mendatangi kantor pusat Xamthone bertempat Jakarta untuk beli produk ajaib tersebut. Sehabis mendapatkannya, saya mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3x setiap harinya, diberi tambahan teh Murbei, 1 kali pada bangun tidur pagi dengan dosis yang lebih kental. Dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak dibadannya mulai kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Suatu situasi yang belum pernah beliau rasakan sebelumnya konsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal . Setelah obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, akan tetapi saat ini sudah ada Xamthone Alami dan teh Murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dan mengkonsumsi Obat penyakit gagal ginjal Nomor Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar