Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor


Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Plus Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Merupakan suatu mujizat luar biasa  dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karna dikasih tanah yang bisa ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi menyehatkan tubuh dan mengobati segala macam penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran yaitu di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto umur tiga puluh sembilan th, berkali-kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk mendapati cara mengobati dengan cara herbal bagi anak kami Varell Aditya yang usianya 2.5 th, yang mengalami sakit ginjal bocor serta flek paru-paru," papar Pak Agus panggilan kesehariannya, ketika mengunjungi Kantor Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada April 2011 anaknya Varell seusai diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan bahwa Aditya mengidap sakit ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, akan tetapi setelah 10 hari rawat inap, perutnya bertambahbesar & keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus-terusan bersedih," lanjut Bapak  6  anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk menyembuhkan penyakit anaknya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba cari di internet perihal cara menyembuhkan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Mengobati Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membeli sebanyak dua botol di Kantor yang beralamatkan di Jakarta" ucap Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak sekarang sudah kian berkurang bengkaknya, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur tidak banyak berkeringat lagi dan tidurnya pun nyenyak. Kami sangat gembira melihat kondisi putra kami Varell, ia tampak segar, gesit, bahagia dan sedikit aktif," kata Bpk.Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar