Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Hepatitis Terkini


Xamthone Nature Merupakan Obat Alami Penyakit Hepatitis Terkini

Pengertian dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis yakni peradangan  yang terjadi pada  organ hati karena toxin. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Faktor Hepatitis non-virus yang pertama yaitu minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan semakin parah dan amat berbahaya bisa saja sampai mematikan. Xamthone Obat Herbal Penyakit Hepatitis adalah jawaban dari seluruh persoalan ini, dengan rasanya yang segar & memberikan pengobatan bagi pasien tanpa ada efek negatif merugikan yang disebabkan dari  Obat Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Sakit Penyakit Hepatitis B Alami
Xamthone Plus terbuat dari seratus persen bahan-bahan alami dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, & madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang memiliki super antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-kanker, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang banyak terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya 80 % kasus hepatitis ini akibat donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Sangat jarang terjadi penularan lewat berhubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alamiah
Nama : Tuti Kristina
Asal : Papua
Usia: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis A sudah 2 tahun lalu, berbagai jenis obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Alami Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam seusai makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar