Sabtu, 09 Februari 2013

Penurun Kadar Kolestrol


Obat Herbal Alami Juice of Mangosteen Penurun Kadar Kolestrol

Tahukah anda definisi dari Kolesterol. Kolesterol merupakan komponen lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya berguna sebagai sumber tenaga, membentuk dinding  sel di dalam tubuh, dan untuk dasar terbentuknya hormon steroid.
Kolesterol tinggi biasanya disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat. Pada umumnya seseorang memiliki kolesterol normal  diantara 160 - dua ratusmg, dan akan masuk ke dalam situasi warning apabila tingkatan kolesterolnya melebihi 240mg, yang mampu menyebabkan timbul gejala stroke,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, yakni:
pegal di leher bagian belakang kepala, ada juga sakit sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Bilamana gejala yang tertera diatas mulai timbul, segera lakukan pengecekan namun apabila hasil pemeriksaan  menunjukkan tingkatan kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Tradisional Xamthone Plus Menurunkan Kolesterol Tinggi adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat baik dalam menurunkan kadar penyakit kolesterol.
Kegunaan Xamthone Untuk Obat Herbal Kolesterol
Obat penurun kolesterol tinggi merupakan solusi terbaik bagi Anda yang mempunyai kendala dengan kolesterol tinggi. Xamthone yang dibuat menggunakan baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone sangat baik dan terjamin jika dikonsumsi. Pada Xamthone Plus mengandung senyawa super antioksidan  yang disebut dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat xanthones ialah guna menurunkan kadar kolesterol  dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ utama dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari berprofesi sebagai importir keperluan rumah tangga.Kegiatan berat dan padat beliau kerjakan setiap harinya. Sering merasakan bahwa disekeliling leher terasa lemas. Lebih dari itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, diketahui kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau disarankan untuk banyak waktu istirahatnya. Memang bila kadar kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu panjang  dapat menyebabkan terbentuknya endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau minum Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Penurun Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasil akhirnya sangat memuaskan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan dan kini beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal  Alami Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga pola makan  dan olah raga  yang cukup..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar